hakikat Pictures, Images and Photos

Selasa, 08 Juni 2010

KEHIDUAN SETELAH KEMATIAN


Malam ini aku sengaja terjaga dari tidurku,,agar aku bisa memahami arti kesendirianku..
aku sadar bahwa kehidupan ini banyak menawarkan keindahan,,
begitu banyak manusia terjebak akan keindahan itu,,
aku sangat paham bahwa hidup ini tidak akan selamanya tp aku tidak memahami apa yg harus aku bawa ketika aku menghadap kematian itu,,aku sadar hidupku saat ini masih terkekang,,aku ingin ada secercah cahaya yg bisa membantu melepaskan belenggu di hidupku ini..yg bisa menyadarkan aku bahwa kematianku nanti adalah awal dari kehidupanku yg abadi..
aku sadar tuhan diriku ini hina di matamu,,aku sering melalaikan perintahmu aku tak pantas mendapatkan surgamu,,
terkadang air mataku ini jatuh saat aku sujud di rumahmu betapa banyaknya dosa yg melintas di hadapku,..aku takut jika selama hidupku ini hanya berujung pd siksamu,..karena aku tahu betapa pedihnya siksamu tak ada seorangpun yg bisa menolongku terkecuali amalan-amalan hidupku ,..
tuhan ku mohon dengarlah jeritanku saat ini,,berikanlah aku waktu untuk menghapus semua dosaku agar di saat aku mati nanti engkau bisa merangkulku,..aku berjanji di sisa hidupku ini akan ku hiasi hidupku dgn iman dan perintahmu dan aku berjanji akan ku tutup hidupku dgn khusnul khotimah....amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar